5 Merek Gerinda Tangan Harga Murah Berkualitas

Sebagai orang teknik pasti tidak pernah jauh dari yang namanya alat gerinda, beberapa bidang pekerjaan berikut sangat membutuhkan mesin gerinda dalam setiap aktifitasnya.

gerinda

Pengertian Gerinda

Gerinda merupakan kelompok alat perkakas yang banyak di fungsikan untuk memotong, menghaluskan juga menggerus untuk tujuan tertentu.

Tukang Bangunan sering menggunakan gerinda untuk memotong keramik.
Pengrajin batu permata sangat perlu gerinda untuk menghaluskan batu – batunya.
Tukang Teralis Memerlukan mesin gerinda untuk menumpulkan sisi-sisi yang masih tajam agar tidak membahayakan.

dari kesekian kegiatan tersebut tentu masih banyak bidang – bidang yang lain yang melibatkan gerinda.

Gerinda tangan 4″

Macam Jenis Gerinda
_ gerinda tangan ( Mesin Potong Keramik )
– Gerinda Lurus ( Penghalus lubang )
– Gerinda Datar ( Mesin Amplas )
– Gerinda duduk ( Mesin penghalus permata )

Namun dari kesekian jenis gerinda, urutan pertama lah yang paling sering kita jumpai.
Dan bagi sobat obeng24 yang berencana belanja mesin gerinda, di sarankan untuk memahami terlebih dulu keperluannya utuk apa.

Jika keperluannya untuk memotong – motong kami sarankan membeli gerinda tangan dengan pisau type potong.
sementara juka keperluannya untuk memoles batu permata, bisa di pertimbangkan untuk membeli jenis gerinda duduk.

5 Merek Gerinda Terbaik di Indonesia
– Makita

Brand Makita asal jepang merupakan salah satu merk perkakas yang paling laris di pasaran indonesia , banyak kawan – kawan bengkel mengagumi ketangguhan serta harga yang cukup terjangkau.

– BOSCH
Merek BOSCH merupakan salah satu merek asal jerman yang masih bertahan hingga saat ini, di tengah membanjirnya produk perkakas asal jepang dan china. Merk BOSCH masih menunjukkan ke eksisannya di dunia pertukangan.


– HITACHI

HITACHI , merek gerinda asal jepang kedua setelah Makita merupakan merek ketiga yang paling di unggulkan di kalangan para pejuang besi. ketangguhan serta kemudahan perawatan membuat merk hitachi menjadi incaran


– DEWALT

Merek dagang perkakas satu ini datang dari negara bertajuk paman sam, alias amerika juga di kenal mengeluarkan produk- produk handal untuk memanjakan kita, dari Mesin Hand circle , Hand Bor dan tentunya Gerinda

– MODERN
Modern Power tools merupakan besutan negeri tirai bambu yang dengan khas harga super murah, namun kualitas cukup mumpuni sehingga banyak bapak – bapak yang hoby pertukangan semakin di mudahkan untuk memiliki alat alat dengan harga terjangkau.

Dari ke-5 tersebut tentu sobat obeng24 harus bijak sebelum membelinya,karena masing – masing memiliki keuanggulan sendiri. jika tujuannya menghemat budget Merk MODERN bisa menjadi pilihan, jika menginginkan Kualitas yang bandel dan Awet Merk BOSCH dan DEWALT sangat admin rekomendasikan.
Namun jika ingin harga relatif terjangkau namun kualitas dan perawatannya mudah Merek MAKITA dan HITACHI bisa di andalkan.

Harga Mesin Gerinda Tangan

Harga pasaran dari gerinda tangan beberapa merek sebagai berikut

MAKITA 9553BBOSCH GWS-060HITACHI G10SSDEWALT 810BMODERN SIM100B
600.000550.000360.000475.000250.000
Harga pasaran gerinda tangan

Nah sobat obeng24 harga tersebut merupakan harga yang berlaku ketika tulisan ini di buat, sehingga diharapkan pembaca bijak dan tidak menggunakan harga tersebut sebagai acuan.

Jika ingin mencari gerinda tangan yang murah namun kualitas tidak mengecewakan link berikut bisa di pertimbangkan https://shope.ee/4fZRjPxivi

Garansi Pembelian
sobat obeng24 jika telah mantap membeli produk gerinda, belilah melalui toko-toko resmi atau agen resmi supaya mendapatkan kartu garansi.
Sehingga apabila terjadi kerusakan terlalu dini dengan pemakaian wajar, sobat bisa ajukan klaim garansi melalui toko / gerai terkait.

Layanan Service dan Sparepart
untuk produk dengan merk yang sudah di sebutkan umumnya sudah membuka pelayanan service meski hanya di kota – kota besar, kemudahan sparepart dijumpai dipasaran juga membuat pembeli tak perlu khawatir jika sewaktu – waktu mesin gerindanya mengalami kerusakan.

sparepart gerinda yang banyak di jumpai ialah, stator , rotor , bearing, swict , cable jack, Gear hingga carbon brus ( arengan ).

Perawatan
Rajin memberihkan gerinda dari serbuk , atau kotoran yang nempel ketika di pakai, mengganti carbon brush tanpa menunggu habis merupakan perawtan sederhana yang bisa dilakukan untuk menjaga ke awetan mesin gerinda anda.

Demikian sobat obeng24 yang berencana membeli mesin gerinda tangan, mungkin artikel ini dapat menjadi bahan referensi agar tidak salah dalam menentukan pilihan.
selamat bekerja

Tinggalkan komentar